Posted on

Dituding Menganiaya, Rahma Azhari Bantah Mabuk

Kasus dugaan penganiayaan yang kabarnya dilakukan oleh artis cantik Rahma Azhari belum jelas kebenarannya. Beredar kabar jika Rahma Azharimelakukan penganiayaan kepada seorang wanita bernama Nanik dalam keadaan mabuk.

Saat dikonfirmasi, pengacara Rahma, Fahmi Bachmid, membantah jika kliennya mabuk.

“Bahwa semua yang dilaporkan semua itu adalah nggak benar, fakta kejadian yang sebenarnya bukan seperti yang dilaporkan. Bukti dan saksi-saksi ada semua. Satu hal yang harus diluruskan, bahwa tidak benar dan bohong besar kalau Rahma dikatakan dalam keadaan mabuk, karena Rahma bukan peminum dan pemabuk,” ujar Fahmi saat dihubungi sejumlah wartawan, Senin (21/3).

Rahma pun mengaku kecewa dengan banyaknya pemberitaan yang menyebutkan dirinya sedang dalam keadaan mabuk malam itu. Menurut Fahmi, Rahma merasa dirinya sudah difitnah habis-habisan. Dituding melakukan penganiayaan, kini Rahma juga dituding mabuk.

Rahma merasa difitnah. Kami sangat kecewa dia dikatakan dalam keadaan mabuk. Itu semuanya nggak benar,” ujar Fahmi.

Lalu, apakah Rahma kecewa dengan kasus yang kini menimpanya, mengingat ini adalah kasus yang menimpanya untuk kesekian kalinya?

“Siapapun pasti kecewa ya kalau terus dilibatkan. Apalagi dituding meminum minuman keras. Semua orang yang dituding itu pasti akan sangat terpukul,” pungkasnya.

About kaoka14

wanna be

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s